Feelingg good yang tidak feeling good

Serbuan masyarakat di lokasi “Feeling Good” Mojokerto
image from google

Dewasa ini siapa yang tidak mengetahui aplikasi tiktok, nampaknya hampir semua kalangan mengetahui aplikasi yang satu ini. Atau bahkan salah satu dari anda pembaca adalah pengguna setia Tiktok ?.

Baru-baru ini sedang hits video tiktok dengan backsound lagu dengan potongan lirik Feeling Good yang di popuperkan oleh Sunday Best dengan judul asli lagunya yaitu Surface.

Awalnya tidak Nampak ada hal aneh dari lirik lagu yang sedang ngetrend ini, namun jika kamu lebih teliti pada latar belakang pada setiap video tiktok yang diunggah seringkali menunjukkan suatu pemandangan yang indah dan dengan diiringi lagu ini. Begitulah kira-kira, nah kebetulan dengan hal ini, salah seorang pernah memposting sebuah video tiktok lengkap dengan potongan lagu Surface, yang feeling good nya itu, dengan latar kawasan ranu manduro yang terletak di wilayah Mojokerto.
Awalnya sih tempat ini biasa saja, bahkan hanya beberapa kelompok masyarakat saja yang mengetahui tempat ini, namun setelah dipostingnya video tadi, tiba-tiba terjadi pelonjakkan jumlah pengunjung di lokasi ini.  Mereka berdatangan bahkan sampai menyebabkan kemacetan yang sangat parah, banyak anggota masyarakat dari dalam dan luar jawa berdatangan untuk melihat lokasi yang asri dan indah ini.
image from google

Yah begitulah namanya manusia, tak lengkap tanpaknya jika tidak meninggalkan jejak, banyak orang berfoto selfie dan bahkan membuat video serupa untuk mengabadikan momen yang menurut mereka susah untuk didaptkan. Eits tapi santai dulu, selain merek meninggalkan jejak berupa foto untuk di posting ke media social, nampaknya mereka pula membuat jejak yang lain, apakah itu ?.

image from Google

Setelah video viral, dan banyak masyarakat yang berkunjung, seketika kawasan ranu manduro ini menjadi lokasi yang mengerikan dengan ribuan orang yang berkunjung dan ribuan pula peninggalan yang mereka sematkan, yaaa “Sampah”. Beberapa pengunjung pastinya membawa sampah dari luar. Selai itu mereka rela berdesak-desakan demi mendapatkan pengakuan social bahwa mereka telah berkunjung di lokasi Feeling Good.
Berikut ini ada sebuah video yang menunjukkan bagaimana ribuan masyarakat yang dating memadati lokasi ranu manduro ini, sampai-sampai mereka saling bergesekan dengan pengunjung lain di lokasi. Video ini didaptkan dari akun Instagram Mojokerto_story.
mengenai ranu manduri ini ada sebuah video dari CNN silahkan 



Comments