I Become With Anxiety

halo teman-teman, perkenalkan nama saya Risal saya seorang blogger dari Bandung dan ini menjadi blog probadi saya, tempat saya untuk menuliskan segala sesuatu yang saya rasakan. 
Saya seseorang dengan Anxiety, kondisi dimana saya pada waktu-waktu tertentu akan merasa tidak tenanag, khawatir berlebihan, and then saya akan merasa resah yang tak terelakan. Hari ini tanggal 10 Juli 2019, saya merasakan apa yang saya katakan tadi. 
Saya merasakan kecemasan yang berat, entah apa yang saya cemaskan sebenarnya. Gejala awal yang saya rasakan pertama pusing berat di kepala, seakan-akan ada cerita namun tak tahu apa yang mau diceritakan. Efek buruk yang timbul bagi saya ialah kurangnya bisa mengontrol emosional, jelas ini berdampak pada bagaimana saya menjalin hubungan. Saya selalu beranggapan bahwa pasangan saya tidak mampu menyeimbangkan dengan kondisi saya yang seperti ini. 
Finally, pasangan saya merasa kesal terhadap saya, beberapa kali saya hubungi dia tidak merespon sebagaimana biasanya. 
gambar ini diambil jam 20.40 WIB. 
dan mudah mudahan blog ini menjadi sarana bagi saya untuk bisa lebih tenang dengan menulis segala sesuatu yang saya rasakan. 

Comments